Minggu, 26 April 2015

Kemeja Couple Ayo Belanja

Kemeja Couple Ayo Belanja


Bingung memilih baju yang cocok buat reunian atau buat menghadiri resepsi pernikahan teman ? Ingin tampil serasi dengan sang pacar atau kekasih tetapi bingung memilih bajunya ? Jangan bingung ya guys … . 
Dewasa ini banyak sekali para pasangan kekasih atau suami istri yang menyukai keserasian dalam berpakaian. Sehingga mereka pun tampak harmonis satu sama lain. Orang yang melihat sepasang kekasih atau suami istri yang mengenakan baju serasi akan berpandangan bahwa mereka ini pasangan yang kompak dalam segala hal. Dilihat dari baju yang dikenakan saja sudah kompak apalagi jika dilihat dari segi hubungan akan tampak terlihat romantis dan harmonis. Mari kita bahas dalam artikel ini !

Dalam bahasa Jawa memakai baju kembar berpasangan biasa disebut sarimbitan. Atau yang biasa kita kenal adalah baju couple. Baju sarimbitan atau baju couple yang biasa dikenakan dalam menghadiri pesta pernikahan adalah berbentuk kemeja. Sangat simpel bukan ? Kemeja couple memang cocok dipakai dalam suasana pesta pernikahan, tetapi bisa juga dipakai saat reunian bersama teman. Jika Anda ingin tampak serasi di depan teman – teman Anda, pakailah kemeja couple yang coraknya sesuai dengan selera Anda.

Corak dan warna kemeja couple macamnya sangat bervariasi mulai dari kemeja couple bermotif kotak – kotak, kemeja couple bermotif garis – garis vertical maupun horizontal, baju kemeja couple bercorak batik, baju kemeja couple bergambar bunga, dan lain – lain. Adapun warna kemeja couple sangat beragam, ada yang berwarna merah, biru, hitam, kuning, hijau, merah muda atau bisa juga kombinasi warna merah hitam, hitam putih dan masih banyak sekali pilihan warna yang sesuai dengan seleramu.

















Nah, ayo segera dapatkan kemeja couple ayo belanja. Dan segera lengkapi koleksi kemeja couple Anda ya guys …... Atau Anda bisa memberi hadiah kejutan kemeja couple untuk kekasih tercinta. Bagaimana dengan Anda ? Tentu Anda pun ingin terlihat kompak dan harmonis dengan pasangan Anda bukan ? Mari belanja kemeja couple di ayobelanjabaju.com.

Untuk pemesanan bisa langsung menyebutklan :
- Nama :
- Alamat lengkap :
- Nomor HP :
- Kode produk + jumlah + warna :

Kirim ke 08999895939 ( SMS/WA ) // 26C8CC65 ( BBM )

Jangan lupa add sosmed kami di :
IG : KAOSCOUPLE 
LINE : ayobelanjabaju.com
FB grub : https://www.facebook.com/groups/coupleshirt/

Kami juga membuka peluang untuk anda yang ingin bergabung dengan kami untuk menjadi reseller kemeja couple kami dan kami juga menerima dropship kemeja couple keseluruh indonesia

jual kemeja couple , grosir kemeja couple , koleksi kemeja couple 2015 , supplier kemeja couple termurah 



cara belanja

CARA BELANJA Sungguh Mudah
1. Melalui Email: orderbajucouple@gmail.com
sebutkan:
Nama Lengkap:
No. Hp:
Alamat Lengkap:
Kode Produk & Banyaknya:


2. Melalui sms ke: 0852.8820.2838
Format pesanan:
(NAMA, ALAMAT LENGKAP, KODE PRODUK & BANYAKNYA)


MAU JADI RESELLER:
DAFTAR Di http://bit.ly/resellerbaju
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...